Rabu, 23 Februari 2011

Air Kelapa Menggairahkan

Air kelapa memang jadi minuman yang segar dan alami pula. Kelapa merupakan tanaman yang sangat berguna di kehidupan kita sehari - hari, daging kelapanya yang masih muda di makan enak, klo yang sudah tua bisa di buat menjadi santan ataupun bisa juga di ambil minyaknya. Batang daunnya pun bisa jadi sapu lidi, memang tanaman yang keren.

Ternyata air kelapa bermanfaat buat kesehatan, dan penampilan kita loh, dan juga bisa menambah gairah wow. Gimana caranya, sabar tar pasti di kasih tau. Air kelapa mengandung protein yang tersusun dari asam amino seperti alanin, sistin, arginin, alin dan serin. Bahkan kandungan asam aminonya lebih tinggi di bandingkan asam amino yang terkandung dalam susu sapi. Air kelapa juga mengandung beberapa zat yang baik untuk tubuh diantaranya : vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, riboflavin dan juga biotin.

Nah berikut ini pemanfaatan air kelapa untuk beberapa keperluan : 

Mencegah Kerutan Dini pada Wajah
Caranya : Basuh wajah dengan air kelapa muda sesering yang kita suka, hal ini dapat membantu mengencangkan kulit wajah kita.> >

Menghilangkan Jerawat
Caranya : Tuang air kelapa muda yang berisi parutan 3 ruas kunyit lalu diamkan semalam dalam lemari es. Selanjutnya bubuhkan 3 sendok teh bubuk cendana, kemudian simpan lagi selama 3 hari. Setelah 3 hari saring ramuan dengan kain kasa kemudian oleskan sari larutan tersebut pada wajah yang berjerawat 2 kali sehari sampai jerawat sembuh.

Mencegah Ubanan
Caranya : Larutkan satu sendok teh garam dapur ke dalam air kelapa hijau muda, gunakan untuk membasuh rambut sambil di pijat - pijat. Biarkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

Membangkitkan Gairah
Caranya : Campurkan sedikit madu kedalam air kelapa muda yang kemudian di minum, minuman ini bermanfaat merangsang pusat - pusat seksual tubuh.

Menghilangkan Efek Alkohol
Caranya : Cukup Minum air kelapa hijau muda, air kelapa hijau mampu membantu menghilangkan efek akibat terlalu banyak mengkonsumsi alkohol.

Membuat Suara Menjadi Merdu
Caranya : Embunkan air kelapa muda selama semalam dan minum, lakukan selama seminggu hal ini dapat membantu menghilangkan cairan - cairan yang membuat suara menjadi kurang merdu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar